Tips Cerdas Ekspor Barang Ke Taiwan Beserta Tata Cara Pengirimannya

Hallo sobat, apakah sempat terlintas di benak kamu, bahwa akan tiba saatnya bisnis kamu perlu ekspansi ke keluar negeri? Ayolah, meski saat ini bisnismu masih kecil, bukan mustahil bukan untuk membesarkannya suatu saat. Kita hanya perlu memupuknya dengan impian dan strategi terbaiknya.

Faktor pendukungnya, di tengah kemajuan teknologi dan informasi ini, kamu benar-benar bisa berkirim barang ke luar negeri dengan sangat mudah. Misalnya, kamu ingin mengembangkan ekspansi bisnismu dengan kirim paket ke Taiwan, Jepang, Singapura, dan negara-negara lain di belahan dunia.

Ketahui Secara Detail Regulasi Impor Negara Tujuan

Sebelum ekspor kamu perlu tahu, bahwa setiap negara memiliki aturan atau regulasi terkait barang apa saja yang diizinkan masuk, dibatasi, atau dilarang secara mutlak. Nah, agar barang kamu tidak dicekal padahal sedikit lagi masuk, maka sebelum berkirim pastikan barang kamu benar-benar bisa diterima di negara tujuan. Seandainya barang kamu termasuk dibatasi, pastikan kuotanya tidak melampaui batas pembatasan itu ya sobat.

Pastikan Kondisi Produkmu Tidak Ada yang Cacat

Selain hal di atas perlu diingat, jangan sekedar memburu keuntungan semata ya sobat. Ingat! Kepuasan pelanggan ialah segalanya, yang bisa kamu bentuk dengan produkmu yang berkualitas. Maka, pastikan barang kamu benar-benar dalam kondisi terbaik, tanpa cacat, sebelum diekspor.

Panduan Kirim Barang ke Taiwan dengan Kilo.id

Dengan Kilo.id, kamu yang masih awam pun tak akan dibuat galau karena bingung akan prosedurnya. Karena dengan Kilo.id, apa yang ribet menjadi sangat mudah. Nah untuk ekspor ke Taiwan, silahkan kamu melakukan cara berikut.

  • Hubungi call atau service centre +62 817-100-095
  • Pantau web Kilo.id, kamu bisa menghitung perkiraan biaya kirimnya
  • Jika ada berkas khusus, siapkan dengan baik
  • Lakukan pembayaran ke Kilo.id, berikutnya barang akan diambil di lokasi kamu
  • Di lokasi kamu, pihak kilo.id akan melakukan perhitungan ulang secara valid
  • Proses pengiriman ke Taiwan siap dilakukan
  • Lakukan pemantauan terhadap resi yang sudah kamu terima

Kirim paket ke Taiwan mudah sekali dengan kilo.id, dengan layanan terbaiknya, kamu akan dapat harga paling murah, namun keamanan dan servicenya paling baik dibandingkan ekspedisi lainnya.