Sebelum Beli, Ketahui Dulu Jenis-jenis Kerudung Pashmina yang Sedang Trend Saat Ini

 

Kerudung pashmina merupakan model jilbab yang bentuknya memanjang atau persegi panjang. Model yang satu ini belakangan memang tengah digemari oleh para anak muda, karena dapat dimodifikasi menjadi beragam gaya untuk bisa tampil lebih cantik. Bagi wanita muslim sendiri tak dapat dipungkiri jika hijab menjadi satu kebutuhan penting untuk mereka, fungsinya tak lain adalah untuk menutup aurat. Namun tidak seperti dulu, sekarang ini model item fashion muslim jadi semakin kekinian, sehingga dapat dipadu-padankan dengan beragam gaya agar tampak lebih cantik.

Anda sendiri tentunya hobby mengoleksi jilbab di rumah bukan. Karena paling tidak dengan keberadaannya memungkinkan Anda tidak mati gaya ketika akan keluar, baik itu untuk gaya santai maupun formal bisa, dengan pilihan jilbab yang tepat tentunya. Hijab pashmina menjadi salah satu model yang sedang ngetrend saat ini. Nama pashmina sendiri sebenarnya memiliki arti ‘bulu kambing paling lembut’, sehingga dulunya ia merupakan syal yang banyak dipakai ketika sudah memasuki musim dingin, namun sekarang ini jika dilihat sudah digunakan sebagai item fashion hijab.

Jika melihat dari jenisnya sendiri, kerudung pashmina ini sudah pasti ada cukup beragam, berikut ini yang wajib diketahui agar tidak salah pilih, yaitu:

  1. Pashmina plisket, ini adalah model yang begitu populer beberapa waktu belakangan, tentunya juga bukan tanpa alasan, melainkan karena jenis yang plisket ini tidak akan kusut, sehingga nantinya bisa dengan mudah Anda rawat, bahkan cukup dengan dicuci saja tanpa perlu menyetrikanya. Banyak yang menggemari model pashmina yang satu ini, namun harganya tergolong lebih mahal dibandingkan dengan yang lain.
  2. Pashmina diamond, yaitu pashmina yang terbuat dari material kain diamond, dengan ciri-ciri kainnya bertekstur seperti kulit jeruk, sehingga ia tidak terlalu licin ketika digunakan dan mudah untuk dibentuk. Bahan yang satu ini memang cukup mendominasi pasar karena ada banyak orang yang gemar menggunakannya. Dari segi harga juga tergolong terjangkau.
  3. Pashmina ceruti, pashmina yang satu ini juga cukup banyak penggemarnya, meskipun dari segi harga ia juga tergolong paling mahal jika dibandingkan jenis yang lainnya. jenis yang satu ini dikatakan lebih mudah dibentuk dibandingkan yang kain, kainnya juga terasa begitu nyaman dipakai karena memang ringan.
  4. Pashmina oval, jika Anda menginginkan hijab pashmina dengan tampilan yang mewah, maka bisa mempertimbangkan jenis yang satu ini. Ia termasuk inovasi terbaru yang digemari oleh para remaja. Sangat direkomendasikan untuk dipakai karena memang dari segi bahannya sendiri ringan dan juga terasa dingin ketika digunakan.
  5. Pashmina satin, material satin ini memiliki ciri khas permukaannya yang mengkilap, sehingga tampak begitu mewah dan cocok bagi Anda yang memang ingin hadir di acara seperti pesta, maka direkomendasikan menggunakan jenis yang satu ini. ia juga mudah dikreasikan menjadi berbagai bentuk untuk membuat tampilan semakin menawan.

Apakah Anda sudah memiliki salah satu kerudung pashmina yang sedang ngetrend saat ini tersebut? jika belum maka jangan khawatir karena bisa membelinya secara mudah, diantaranya adalah lewat Zalora, menyediakan beragam item fashion wanita branded dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Di Zalora ini juga senantiasa ada diskon setiap harinya untuk membuat belanja jadi semakin hemat, jadi langsung saja download aplikasinya dan gunakan berbelanja.

Leave a Comment