8 Keuntungan Memiliki Rumah di Citra Indah City

 

 

Dengan mengangkat konsep “back to nature” atau dalam bahasa Indonesia berarti “kembali ke alam” daerah perumahan yang berada di Cileungsi Bogor ini menawarkan produk rumah yang terjangkau. Citra Indah City dikembangkan oleh perusahaan properti terkemuka di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1981 yaitu Ciputra Group.

Daerah perumahan ini menawarkan lingkungan hidup yang nyaman dengan total pembangunan rumah mencapai 22 ribu unit rumah dan rencana pembangunan rumah akan ditambah lagi sebanyak 45 ribu unit. Dari sekian banyaknya rumah yang sudah dibangun tersebut, daerah perumahan asal Kabupaten Bogor ini berhasil tertata rapi setiap clusternya dengan total mencapai 45 cluster.

Tidak hanya rumah saja yang menjadi prioritas pembangunan di daerah perumahan ini. Terdapat beberapa fasilitas yang dibangun untuk memberikan kenyamanan untuk semua penduduk yang tinggal dalamnya.

 

Keuntungan Bagi Seseorang yang Memiliki Rumah di Citra Indah City

Banyak sekali hal yang bisa dinikmati oleh penghuni dari perumahan yang berada di Kecamatan Jonggol ini. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa dinikmati oleh penghuni Citra Indah City tersebut.

1. Fasilitas Mewah dan Memadai

Ada beberapa fasilitas yang sengaja dibangun untuk membantu para penghuni daerah perumahan ini dalam kesehariannya. Mulai dari main gate dengan penjagaan security 24 jam, jalan yang sudah hotmix, patung atau beberapa landmark yang dibangun untuk mempercantik daerah perumahan tersebut.

Bahkan di dalam daerah perumahan ini terdapat fresh market, food court, masjid, gereja, gedung serbaguna, kolam renang, waterpark, hingga ada tempat pemberhentian angkot dan bus. Tidak hanya itu terdapat fasilitas olahraga seperti lapangan basket, lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan sepakbola, hingga area jogging.

2. Memiliki Sekolah Di Berbagai Usia

Untuk anda yang memiliki anak dan mencari tempat tinggal yang dekat dengan sekolahan maka perumahan di Kabupaten Bogor ini adalah jawabannya. Di dalam area perumahan ini terdapat beberapa sekolah yang bisa dipilih untuk anak-anak para penghuninya.

Dari Sekolah Islam Cikal Harapan dengan pendidikan dari PG, TK, SD, SMP, hingga SMA. Kemudian ada Sekolah Nasional Citra Berkat yang menyediakan pendidikan dari PG, TK, SD, SMP, dan SMA. Lalu ada SD Negeri Citra Indah dan SMP Negeri Citra Indah.

Jadi anak-anak dari penghuni Citra Indah City tidak perlu jauh-jauh mencari tempat untuk sekolah. Karena di dalam daerah perumahan tersebut sudah memiliki banyak sekolah yang bisa dijadikan tempat belajar anak-anak para penghuninya.

3. Memiliki SPBU Pertamina

Masih di dalam daerah perumahan milik Ciputra Group, juga memiliki sebuah SPBU Pertamina yang bisa digunakan. SPBU tersebut dibuka untuk umum, jadi selain penghuni perumahan ini juga bisa mendatangi SPBU tersebut.

SPBU ini menyediakan bahan bakar sama seperti SPBU pada umumnya. Dan harga yang ditawarkan pun jelas sama dengan takaran yang sama.

4. Rumah Sakit

Bahkan ada RSUD Cileungsi yang berlokasi di depan gerbang perumahan. Dengan adanya RSUD tersebut membuat penanganan kesehatan bagi para penghuninya bisa lebih mudah. Jadi jika terjadi sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan para penghuni tidak perlu terlalu repot-repot mencari Rumah Sakit untuk dikunjungi.

5. Suasana Perumahan yang Asri

Berikutnya suasana di Citra Indah City sangat alami. Dimana dengan adanya banyak pepohonan yang tumbuh di sekitar kompleks perumahan tersebut baik di pinggir jalan hingga ke beberapa unit rumah milik para penghuninya.

Pepohonan tersebut memang sengaja ditanam dan dirawat agar udara dan hawa di daerah perumahan ini tetap asri. Jadi buat anda yang mencari tempat tinggal dengan konsep alam, silahkan cek di https://www.rumah123.com/.

6. Akses yang Kemana Saja yang Mudah

Berada di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol di kilometer 23,2 Kabupaten Bogor, Kecamatan Jonggol area perumahan ini memiliki akses yang terbilang yang mudah. Dari lokasi tersebut para penghuni bisa bepergian ke Kota Jakarta, Kota Bogor, Kota Bekasi, dan Cikarang dengan mudah.

Bahkan akses ke Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dan Soekarno Hatta bisa dicapai dengan mudah dari daerah perumahan ini. Akses lain seperti ke Pelabuhan Tanjung Priok juga bisa dengan mudah dicapai. Akses yang mudah ini bisa dicapai karena di sekitar Citra Indah City terdapat jalan tol yang bisa digunakan.

7. Banyak Varian Unit Rumah yang Tersedia

Ada banyak sekali varian rumah dan ruko yang tersedia di komplek perumahan yang berlokasi di Kabupaten Bogor ini. Unit-unit tersebut tersedia dengan beragam varian dari yang paling murah seharga Rp 167.577.363. Yang membedakan semua unit tersebut bisa dari jumlah kamar, ukuran, dan jenisnya (Rumah dan Ruko).

Semua unit tersebut berada di atas tanah yang berukuran 600 hektar. Dengan luas tanah yang begitu besar semua unit ini didesain agar para penghuninya bisa merasa nyaman dengan sekelilingnya. Buat anda yang mencari rumah atau ruko bisa mengecek sendiri di rumah123.com di sana akan ada banyak sekali varian rumah atau ruko yang bisa dipilih.

8. Pelayanan yang Ramah

Di dalam area perumahan ini terdapat sebuah kantor pemasaran yang melayani para calon pembelinya dengan ramah. Untuk para calon pembeli bisa bertanya-tanya seputaran tempat tinggal di kantor tersebut, nanti mereka akan memberikan saran rumah yang cocok untuk dihuni.

Citra Indah City adalah salah satu dari sekian banyak area perumahan milik perusahaan properti Ciputra Group yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Jadi dalam hal pembangunan dan kelayakan huni sebuah rumah sudah tidak bisa diragukan lagi. Ditambah lagi perumahan di Kecamatan Jonggol ini sudah berdiri sejak tahun 1996.