Agar Tetap Rapi dan Tidak Rusak, Inilah Tips Menyimpan Hijab Instan Kesayangan Anda!

 

 

Seiring banyaknya pengguna hijab di Indonesia, model kerudung juga mengikuti lebih dengan hadir lebih banyak. Selain hijab yang perlu untuk dibentuk sendiri, banyak pula model hijab instan yang bisa langsung dikenakan tanpa repot. Ya, kerudung instan sering dijadikan pilihan para hijaber apalagi hanya untuk kegiatan sehari-hari yang ringan. Tidak perlu repot dengan peniti apalagi harus membuat berbagai model. Tidak kalah kece karena semakin kesini banyak model instan yang tetap menjaga penampilan Anda menarik.

Pernah tidak Anda pemilik jilbab instan merasa kesal karena model jilbab tidak lalu sesuai, seperti bergo yang tidak rata, kusut dan lainnya. Bahkan perlu untuk menyetrika terlebih dahulu sebelum menggunakan supaya terlihat lebih rapi. Nah, banyak wanita yang mengalami masalah serupa tentu alasan pertamanya karena penyimpanan hijab yang tidak sesuai. Seperti yang diketahui bahwa tidak bisa melipat atau menyimpan secara sembarangan, bisa jadi kusut atau tidak berbentuk layaknya normal hijab. Disinilah pentingnya Anda pahami cara tepat menyimpan hijab supaya tidak mudah rusak dan tetap rapi digunakan.

Bagi Anda yang merasa kebingungan seperti apa cara yang dapat dilakukan, berikut ini langkah yang bisa membantu Anda yaitu:

1. Siapkan tempat khusus hijab.

Menyediakan tempat khusus untuk hijab menjadi salah satu yang cukup penting, dengan begitu Anda bisa menyusun lebih rapi. Misalnya saja bagian lemari yang khusus hijab, kelompokkan sesuai dengan jenisnya seperti hijab model segi empat polos, bermotif, pashmina sampai dengan instan.

2. Kenali dan bahan hijab.

Masing-masing hijab memiliki bahan atau model yang berbeda, ini perlu Anda kenali sebelum menata. Karena berbeda bahan berbeda pula tips yang tepat untuk tetap membuat kondisi rapi. Jenis hijab instan sendiri juga beragam, ada yang model bergo dengan lapisan busa di kening ataupun tanpa lapisan.

3. Susun sesuai dengan intensitas pemakaian.

Jilbab instan memang lebih sering digunakan, namun tetap ada beberapa yang paling banyak digunakan dalam berbagai kegiatan. Ini tentu perlu Anda pertimbangan sebelum mengatur tata letaknya, posisikan pada tempat yang mudah dijangkau sehingga ketika mengambil tidak akan membuat model hijab lainnya rusak.

4. Gunakan khusus gantungan hijab.

Dan yang cukup penting untuk membuat kondisi jilbab Anda tetap rapi dan tidak mudah berantakan adalah dengan menggunakan gantungan. Ini solusi yang paling tepat, dimana hijab tidak akan mudah terkena bekas lipatan dan lebih awet karena tidak kusut. Selain itu ketika menyetrika juga akan lebih mudah dan kapan saja menggunakan tidak akan mengganti yang lain jadi tetap rapi.

Modern ini ada banyak tips atau tempat menarik yang bisa menjadi solusi menata hijab-hijab Anda tetap dalam kondisi rapi. Anda bisa temukan segala jenis perlengkapan tersebut di Zalora, dengan begitu Anda juga bisa mendapatkan inspirasi penataan kerudung terbaik. Secara otomatis akan lebih terlihat rapi, mudah untuk mengambil, menggunakan dan tentunya tidak mengalami kusut. Hijab lebih awet meskipun sudah digunakan dalam waktu yang lama.

Bukan saja perlengkapan untuk menyimpan, Zalora juga hadir sebagai salah satu toko online yang menyediakan beragam produk fashion terbaik Anda. Toko online tersebut selalu memberikan penawaran produk terbaru dari berbagai merek lokal maupun luar. Jadi bukan saja hijab instan yang bisa Anda dapatkan di Zalora namun beberapa produk fashion dan kebutuhan Anda lainnya. Yuk, cek di Zalora dan manfaatkan kesempatan promo menariknya.

Leave a Comment