Huawei Matebook D14 MX250 Mystic Silver

Huawei memperkenalkan laptop baru. Hadir dengan warna silver dan dibalut dengan bodi alumunium membuat Huawei Matebook D14 terasa berkelas. Layarnya yang cukup luas membuat sudut pandang menjadi lega. Huawei juga membenamkan processor yang berkualitas untuk mengoptimalkan laptopnya. Berikut spesifikasi Huawei Matebook D14 MX250 Mystic Silver antara lain :

1. Desain premium khas Huawei

Huawei Matebook D14 MX250 Mystic Silver merupakan laptop dengan desain premium. Sudut tampilannya mampu menghasilkan tampilan yang sinematik . Bezel dari laptop ini juga telah disempurnakan. Menggunakan bezel dengan ketebalan 4,8mm membuat laptop memiliki kesan ramping. Layar dari laptop Huawei mampu menghasilkan visual yang indah dan jelas.

2. Ringan dan ramping sehingga mudah dibawa kemana saja

Huawei Matebook D14 MX250 Mystic Silver memiliki tampilan ringan dan ramping. Laptop ini memiliki sudut bukaan hingga 180 derajat yang mampu membuatnya dapat dilipat hingga maksimal. Memiliki body yang cukup tipis membuat laptop ini ringan dan mudah dibawa kemana saja.

3. Dibekali dengan ram 8gb

Huawei Matebook D14 MX250 Mystic Silver dibekali dengan ram sebesar 8gb. Ram ini sudah dirasa cukup untuk menjalankan pekerjaan yang bersifat multitasking. Ramnya sendiri juga menggunakan arasitektur ddr4 yang mampu menjalankan sistem dengan cukup lancar.

4. Memiliki kapasitas penyimpan 512Gb SSD

Huawei Matebook D14 MX250 Mystic Silver memiliki kapasitas penyimpan 512Gb SSD.

Dengan kapasitas SSD yang cukup besar sudah cukup untuk mengisi file,musik video hingga game. Memori SSD sendiri memiliki kecepatan membaca yang sangat tinggi sehingga cepat dalam hal transfer data.

5. Menggunakan sistem operasi windows 10 home

Dilengkapi dengan sistem operasi windows 10 home membuat Huawei Matebook D14 MX250 tampil premium. Windows 10 sendiri merupakan sistem operasi yang masih cukup baru.

6. Harga

Dibekali dengan desain premium dan tampilan mewah membuat Huawei Matebook D14 MX250 Mystic Silver semakin maksimal. Laptop ini dibekali dengan hardware dengan spesifikasi prima. Harga dari laptop buatan Huawei ini dibandrol sekitar 10,5 jutaan.

Huawei Matebook D14 MX250 Mystic Silver hadir dengan tampilan dan desain berkelas. Laptop ini dibekali dengan fitur yang melimpah.