Inilah 5 Rekomendasi Seri iPhone Terbaru Tahun 2021


HP iPhone merupakan HP yang tidak kalah populernya dengan jajaran merk smartphone lainnya. Smartphone iPhone ini memiliki harga yang cukup mahal namun kualitas yang diberikan tentu tidak main-main. Pada tahun 2021 ini, banyak rekomendasi HP iPhone terbaru yang bisa dijadikan pilihan:

  1. iPhone 12
    Smartphone iPhone 12 bisa dijadikan sebagai salah satu rekomendasi untuk seri iPhone terbaru. Kelebihan yang dimiliki dari smartphone ini adalah sistem kamera yang cukup bagus untuk digunakan menangkap gambar. Selain itu, kapasitas penyimpanan yang disediakan adalah 64 giga byte hingga 256 giga byte.
  2. iPhone 11
    Kehadiran iPhone 11 di kalangan masyarakat yang memberikan banyak kelebihan bisa menjadi salah satu pilihan. Kamera yang ditawarkan memiliki resolusi sebesar 12 megapixel namun masih memberikan hasil yang baik. Adapun kapasitas baterai dari smartphone ini cukup tahan lama pada saat digunakan oleh pemilik.
  3. iPhone SE 2
    Ukuran layar 4,7 inci yang diberikan oleh smartphone iPhone SE 2 sangat nyaman untuk digenggam. Desain dari smartphone ini sangat tipis namun tampilan layar tetap tajam dan nyaman pada saat digunakan. Masalah kamera pun tidak dapat diragukan karena hasil potret yang diberikan sangat jernih meskipun memotret dari jarak jauh.
  4. iPhone 8
    Hadir dengan desain yang sangat memukau, membuat smartphone iPhone 8 banyak diminati. Ukuran layar yang dimiliki memang tidak terlalu lebar yakni 4,7 inci saja namun memiliki ketahanan pada level IP67. Kapasitas penyimpanan iPhone 8 cukup besar yakni 64 giga byte hingga 256 giga byte dengan RAM 2 giga byte.
  5. iPhone XR
    Banyaknya pilihan warna yang ditawarkan oleh smartphone iPhone XR, tentu bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Smartphone ini hanya memiliki bobot 194 gram saja dengan ukuran layar selebar 6,1 inci. Resolusi kamera smartphone iPhone XR sudah termasuk bagus dalam untuk memotret maupun merekam video.
    Penggunaan smartphone iPhone tidak kalah populer di kalangan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Merek smartphone yang satu ini memang terpercaya memiliki kualitas bagus dan tahan lama saat digunakan. Selain itu, banyaknya tipe yang ditawarkan menambah minat masyarakat untuk membeli dan memiliki smartphone ini.