Daftar Skincare Glycolic Acid

Kekuatan skincare yang mengandung Glycolic Acid memang sudah terbukti kualitasnya. Hal tersebut bisa terlihat dengan banyaknya produk tersebut yang diincar oleh para konsumen. Keunggulan utama dari skincare yang mengandung Glycolic Acid ini adalah mencerahkan kulit dan mampu menutupi keriput di wajah.

Salah satu merk skincare yang mengandung Glycolic Acid adalah Wardah. Nama merk satu ini pastinya sudah tidak asing di Indonesia. Apalagi, Wardah sudah dianggap salah satu merk kecantikan terbaik di Indonesia. Untuk mengetahui apa saja daftar skin care glycolic acid dari merk Wardah, simak ulasannya di bawah ini.

1. Wardah Lightening Night Cream

Pertama ada Wardah Lightening Night Cream yang bisa menjadi pilihan terbaik. Produk Wardah satu ini memiliki kandungan glycolic acid, ekstrak rumput laut, Allantoin, vitamin E dan C, Microcollagen, ekstrak Licorice, Vitamin B3, serta active white complex.

Dengan kandungan tersebut, sudah diformulasikan untuk menutrisi, melembabkan, sekaligus mencerahkan kulit. Hal tersebut dapat menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah dan mudah berseri. Harga skincare glycolic acid Wardah ini ada dikisaran Rp 34.600.

2. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash 100ml

Berikutnya ada Wardah Renew You  Anti Aging Facial Wash. Produk yang satu ini merupakan pembersih wajah non soap formula yang lembut. Ditambah lagi, skincare ini sudah dilengkapi dengan AHA atau Alpha Hydroxy Acid untuk membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. Tambahan lainnya adalah dapat membersihkan kotoran, sisa make up, dan minyak berlebih, menjaga kelembutan kulit, serta mengangkat sel kulit mati.

Cara memakai skincare glycolic acid ini cukup mudah. Tuang saja produk ini secukupnya pada telapak tangan. Setelah itu busakan dan usapkan lembut ke seluruh wajah dan leher. Terakhir, kamu tinggal bilas sampai bersih. Sedangkan untuk penyimpanannya cukup disimpan pada tempat kering dan hindarkan dari cahaya matahari.

Harga untuk produk ini adalah Rp 31.600.

3. Wardah Lightening Day Cream 30 gr

Skincare wardah selanjutnya adalah wardah lightening day cream. Berbeda dengan produk sebelumnya yang digunakan pada malam hari. Untuk yang satu ini justru dipakai pada siang hari. SPF 15nya diformulasikan untuk dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Dengan adanya zat aktif vitamin B3, maka sangat selektif mengatasi warna kulit yang tidak merata. Bahkan, keunggulan zat tersebut adalah mengatasi dehidrasi, iritasi, kerut, dan juga bekerja aktif meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan glycolic acid sebagai AHA sangat bagus untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit.

Selain itu kandungan seaweed extract mampu menyerap minyak berlebihan di kulit. Benzophenone dan OMC dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB.

Harga untuk produk yang satu ini adalah Rp 40.000.

4. Wardah Gentle Lightening Face Toner

Skincare glycolic acid yang terakhir dari Wardah adalah Wardah Gentle Lightening Face Toner. Bisa dikatakan ini adalah toner dengan formula pH balance yang menyegarkan sekaligus membantu penyerapan produk selanjutnya. Ditambah lagi, produk ini juga mencerahkan kulit dengan Advanced Niacinamide. Dengan begitu, produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan wajah tetap cerah serta glowing.

Cara menggunakan produk ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu tuang pada kapas, lalu usap lembut atau tepuk-tepuk secara merata ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan dengan cleanser.

Harga yang ditawarkan produk ini adalah Rp 19.900.

Demikian daftar skincare glycolic acid dari merk Wardah. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.