5 Keunggulan Samsung M53 Smartphone Kelas Menengah Harga Terjangkau

Samsung M53 merupakan Smartphone kelas menengah dengan harga relatif terjangkau. Fitur-fitur yang dimiliki Smartphone tersebut juga cukup lengkap dan mampu mendukung kinerja multitasking mulai dari mendengarkan musik hingga chatting. Perangkat tersebut bisa didapatkan secara online dan offline sepet langsung ke gerai Samsung. Apa saja keunggulan-keunggulan yang dimiliki? Berikut ulasannya  antara lain :

1. FAST Charging

Teknologi fast charging pada Samsung M53 mampu memenuhi kapasitas baterai lebih cepat. Daya dukung pengisiannya adalah 25 watt sehingga cukup membutuhkan 20 menit saja untuk pengisian dari 0-50%. Sangat cocok bagi kamu yang memiliki aktifitas tinggi dan sering memiliki kegiatan diluar ruangan. Sehingga dapat menggunakan Smartphone untuk kebutuhan tanpa khawatir baterai habis.

2. Kamera

Kamera Samsung M53 memiliki resolusi tinggi yakni 108 MP. Sudah didukung pula dengan kamera ultrawide dan kamera bokeh untuk menunjang kualitas gambar lebih jernih. Kamera ultrawide 8 MP, Kamera macro 2 MP, serta Kamera Micro 2 MP.

3. Baterai

Kapasitas baterai Samsung M53 juga cukup besar yakni 5000mAh. Dengan kapasitas tersebut kamu bisa menggunakan Smartphone untuk mendengar musik, menonton video, hingga berfoto. Untuk stanby Smartphone tersebut mampu bertahan hingga 45 jam. Dan untuk mendengarkan musik bisa bertahan hingga 32 jam.

4. Layar

Jenis layar Samsung M53 yang digunakan sudah jenis super AMOLED dengan refresh rate 120 hz. Dengan jenis layar tersebut tampak layar untuk gambar jauh lebih jernih dibandingkan tipe LCD IPS. Akan tetapi konsumsi baterai tetap hemat dan tidak boros. Tampilkan gambar juga jauh lebih hidup dan lebih nyata.

5. Chipset

Jenis chipset yang digunakan untuk Samsung M53 yang digunakan adalah mediatek 6 nm. Dengat teknologi octacore 8 inti kombinasi kombinasi ARM Cortex A55 serta A78 membuat kinerja dan performa Smartphone jauh lebih maksimal untuk bermain game dengan grafis tinggi. Termasuk untuk kegiatan livestreaming kualitas videonya pun juga lebih jernih.

Itulah beberapa keunggulan dari Samsung M5 3 Smartphone terbaik tahun 2002 dengan harga terjangkau. Ulasan tersebut bisa jadi referensi kamu untuk mendapatkan perangkat canggih dengan harga terjangkau.