Sewa Mobil Isuzu Elf

Penggunaan Mobil Elf Pariwisata dalam kota Surabaya maksimal 12 jam dihari yang sama. Penggunaan Mobil Isuzu Elf keluar kota maksimal sixteen jam dihari yang sama.

Kapasitas bagasi penumpang tergantung dari jumlah tempat duduk yang terisi. Jika semua tempat duduk terisi penuh, maka kendaraan hanya dapat menampung 2 koper. Untuk mobil Isuzu Elf yang 18 seat, lebih dikenal dengan nama Isuzu Elf lengthy.

Pemakaian Mobil Elf diluar program tujuan yang tidak dalam satu route akan dikenakan biaya tambahan solar . Kami bayar 2 kali lipat dari harga paket rental jika kami tidak datang atau menjemput Anda. Ini salah satu komitmen kami untuk menjaga kepercayaan kustomer. Sewa kendaraan lebih dari 1 atau penumpang skala besar bisa disini.

Biasanya memang begitu biaya nginap sopir di tanggung penyewa, namun banyak juga hotel yang menyediakan fasilitas kamar gratis husus untuk sopir jika membawa rombongan dalam jumlah banyak. Anda bisa langsung melakukan pelunasan hari itu juga, pelunasan juga bisa dilakukan sewaktu mau berangkat dengan dititipkan ke driver. Layanan ini biasa disebut layanan pengantaran untuk sekali jalan, dimana hitungannya itu borongan, anda mau diantar kemana atau mau dijemput dimana akan langsung di hitung tarif/ongkosnya, layanan ini tidak menggunakan hitungan /jam misal 6jam, 12 jam, atau 24 jam hitungannya sekali jalan.

Hi, Tunas Trans Travel sudah profesional dalam bidang menyewakan bus pariwisata, berpengalaman dan benar-benar memahami rute pariwisata di Sumatera-Jawa-Bali. Daftar harga diatas Tidak berlaku pada bulan Mei, Juni, Desember. Pemilihan mobil Elf untuk rombongan yang berlibur di kota Malang ataupun di wilayah Jawa Timur memang sangat tepat. Disamping itu armada ini juga memiliki bagasi belakang yang luas, untuk membawa barang – barang bawaan seperti kopen, ransel atau yang lainnya. Sewa Elf bandara Jakarta melayani perjalanan dari dan menuju airport Jakarta.