10 Rental Sewa Elf Di Jakarta 2020 Harga Murah Selatan Barat Timur Utara Pusat

Untuk tujuan lain, silahkan hubungi kontak service kami yang tersedia. Pelayanan yang diberikan oleh Mano Marion diantaranya Shuttle, Antar Jemput Karyawan dan juga untuk keperluan Pariwisata baik turis domestik maupun Mancanegara. Pilihan Elf yang dimiliki oleh Mano Marion berkapasitas 15 dan 19 seat. Batavia Rent Cars merupakan salah satu pusat penyewaan Elf di Jakarta yang sudah cukup berpengalaman.

Apabila melebihi pukul 24.00 WIB akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan ketentuan dan disesuaikan juga dengan kondisi dilapangan / diperjalanan. Harga tidak sudah termasuktol, parkir, tips kru, retribusi, tiket masuk obyek wisata, dan penyeberangan kapal feri. Sewa Elf bandara Jakarta melayani perjalanan dari dan menuju airport Jakarta. Harga Sewa Elf Belum Termasuk Akomodasi, Tips Kru, Tiket wisata, Penyebrangan & Asuransi.

Good Trans juga melayani penyewaan Elf untuk berbagai macam destinasi nih gengs. Harga tidak sudah termasuk tol, parkir, makan kru, ideas kru, retribusi, tiket masuk obyek wisata, dan penyeberangan kapal feri. H-1 keberangkatan kami akan mengirimkan information kru bus setelah Surat Perintah Jalan dikeluarkan dari kantor. Setelah proses tersebut, Kami memberikan feedback informasi yang berupa konfirmasi detail reservasi / order dari pemesanan bus yang sudah Anda lakukan.

Hal ini membuat kita dapat bebas memilih tempat wisata dan dapat diantar langsung ketempat tujuan. Kami menawarkan harga sewa elf murah dan terjangkau untuk setiap pelanggan.

Harga sewa elf Jakartarentbus sangat kompetitif, mulai dari unit kecil – besar. Mobil elf mampu menampung kapasitas penumpang sebanyak 19 orang.

Contohnya seperti ke Puncak, Cirebon, Kuningan, Bandung, Lembang, Ciwidey, Tegal, Wonosobo ataupun area dalam Kota Jakarta saja juga bisa. Tarif sewanya juga cukup bersahabat yaitu mulai dari 1,2juta-4,5juta.

Itulah dia kesepuluh daftar sewa Elf di Jakarta yang bisa dimanfaatkan untuk mengantarmu ke berbagai destinasi dengan kepentingan berbeda-beda. Pilihan berikutnya ada Elf dari Griya Damai Kita yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Pada dimensi mobil elf tidak terlalu besar ketimbang bus pariwisata, sehingga anda bebas untuk memilih tempat wisata yang ingin dikunjungi. Kami adalah perusahaan layanan angkutan komersial penumpang terpercaya yang menyediakan jasa rental sewa mobil elf harga terjangkau dengan fasilitas lengkap armada terbaru milik sendiri. Hi, Winholiday adalah jasa penyedia layanan sewa bus pariwisata, sewa mobil elf dan sewa hiace commuter. Kami memberikan kemudahan untuk anda yang ingin merencanakan kegiatan wisata dengan media transportasi tersebut. tidak hanya itu kami juga menyediakan paket tour wisata dengan harga yang kompetitif hingga termurah.