Sewa Elf Murah Jakarta Satriarentcar

Pemakaian Luar Kota /Daerah lain di luar daftar, tarif harga ditentukan sesuai dengan KM tempuh . Driver ke tujuan dengan garansi uang kembali 200% jika kami tidak menjemput Anda. Semua driver di Lidya Trans sangat profesional dan merupakan driver pilihan.

Dan dapat diandalkan serta memahami jalur-jalur cepat yang merupakan upaya untuk menghindari kemacetan. Para driver di Lidya Trans telah terlatih dengan baik, ramah dan bersahabat. Belum termasuk biaya tol, parkir, penyebrangan, inap, dan ideas supir.

Isuzi Elf Long atau disebut juga Isuzu N-Series terdiri dari dua jenis yakni gentle truck dan microbus yang diproduksi untuk kepentingan komersial. Mobil tersebut pertama kali diluncurkan pada 1995 dengan dibekali mesin kapasitas 2800cc Diesel Direct Injection.

Batas waktu penggunaan Luar Kota dari pukul 05.00 sampai dengan pukul 23.00. Pemakaian Wisata Dalam Kota Jakarta hanya berlaku 1x trip untuk lokasi yang sama, pemakaian shuttle/ bolak – balik akan dikenakan biaya tambahan. Batas waktu pemakaian Wisata Dalam Kota Jakarta dari pukul 05.00 sampai dengan pukul 21.00.

Dapatkan Harga PROMO menarik layanan paket Sewa Elf Jakarta / Rental Elf Jakarta, dan Mobil Hiace Commuter Naga Trans untuk penggunaan lengthy trip. Berpengalaman, siap mengantarkan pelanggan ke Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara atau keluar kota, dengan perhitungan waktu yang cermat.

Hubungi telepon layanan pelanggan atau WhatsApp, dapatkan informasi dan jadwal yang diinginkan. Semua penjemputan disesuaikan dengan pesanan, kostumer menentukan titik jemput dimana saja dan kami memastikan unit pesanan sesuai titik jemput.

Selama tidak mengganggu aktifitas dalam kabin elf, anda diperbolehkan membawa coolbox. Nagatrans memiliki Hotline service 24/7 untuk membantu anda dalam keadaan darurat apa pun.

Penggunaan Mobil Hiace dalam kota Jakarta maksimal 12 jam dihari yang sama. Penggunaan Mobil Hiace keluar kota maksimal sixteen jam dihari yang sama.