Kategori Produk UMKM Bangga Lokal BCA

Produk lokal banyak yang mempunyai kualitas bagus tetapi masih belum dikenal oleh masyarakat di dalam negeri. Hal tersebut membuat produk lokal tersebut tentunya tidak mudah bersaing dengan produk lainnya karena mempunyai pemasaran yang belum maksimal. Menyadari hal tersebut, BCA mempunyai kampanye Bangga Lokal yang mempunyai tujuan untuk mendukung anak bangsa dalam memajukan industri lokal dan ekonomi lokal. Ada banyak produk UMKM Bangga Lokal BCA yang merupakan wujud dari kreativitas anak bangsa dan mendapatkan support yang tepat.

Adapun bagi produk UMKM yang bergabung dengan Bangga Lokal dari BCA adalah bisa mendapatkan keuntungan seperti berikut ini:

  • Pertama adalah adanya komunitas yang bisa menjadi penggiat untuk produk lokal. Bangga Lokal bisa menjadi komunitas yang berfokus pada kemajuan produk lokal sehingga juga turut memajukan ekonomi dan pride dari produk dalam negeri. Komunitas di bawah bank BCA ini menjadi salah satu cara UMKM dengan produknya dapat berkembang dan dikenal lebih luas.
  • Bagi yang bergabung dengan produk lokal juga bisa menerima informasi pembayaran terbaru yang diberikan oleh BCA. Bagi yang mengikuti komunitas lokal bisa mendapatkan kabar yang pertama dan mendapatkan pengalaman dan kesempatan khusus menggunakan pembayaran terbaru dari BCA.
  • Terakhir, Bangga Loak juga bisa menjadi dan menyediakan media promosi yang tepat. BCA mempunyai banyak jaringan dan jangkauan yang luas sehingga bisa membantu promosi yang dilakukan untuk dapat dikenal lebih luas.

Bagi usaha lokal bisa untuk mendapatkan pemasaran yang cepat dan efektif dari campaign Bangga Lokal. Kategori produk UMKM Bangga Lokal BCA juga mempunyai tersedia dalam banyak ragam, sehingga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan promosi yang tepat untuk kebutuhan produk yang Anda punyai. Tersedia kategori lengkap mulai dari kesehatan, kecantikan, makanan, minuman, fashion, dan juga hobi yang menangani banyak pilihan produk yang bisa masuk ke dalam kategori tersebut.

Seperti berbagai produk UMKM yang telah bergabung dengan kampanye Bangga Lokal dari BCA adalah:

  • Produk kecantikan dan kesehatan yang dapat memberikan tampilan dan menjaga kesehatan bagi masyarakat meliputi Bali Alus, BLP, B.YOU Indonesia, Clarice Beauty, Fog Apothecary, Hale, Jacqualle, Kavia Soapery, Rumah Atsiri Indonesia, dan lainnya.
  • Produk makanan dan minuman untuk pecinta kuliner di Indonesia bisa memilih produk dari 90Bun, Abon Cap Koki, Agung Ngoro, Abadi Bagelen, Aksata Coffee&Roastery, Anak Panah Kopi, Aneka Seafood, Aneka Seafood, dan lainnya.
  • Produk Fesyen yang menyediakan pakaian terkini bagi anak negeri bisa memilih produk dari 9SKIN, AORA Jewelry, Ariesanthi Design, Akar NFYR, Alrafi Toko, Alunna, dan lainnya.
  • Produk hobi bisa memilih Bangga Lokal yang ditawarkan Abane Succulene, Ansor’s Silver, Bebungah Project, Blimey Kito, Boheme.id, Byhand Limited, dan lainnya.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti kampanye dan bergabung dengan Bangga Lokal dari BCA ini pastikan produk yang dipunyai memenuhi kriterianya sebagai berikut:

  • Mempunyai omset minimalnya 25 juta per bulan.
  • Mempunyai rekening BCA dan menggunakan payment dari BCA.
  • Menjual produk sendiri dan membuka usaha selama 2 tahun.
  • Bukan merupakan produk jasa, reseller, trading, dan franchise dari luar.
  • Aktif di sosial media.

Apabila sudah memenuhi syarat produk UMKM Bangga Lokal BCA seperti di atas, maka selanjutnya cukup untuk lakukan pendaftaran. Isi form registrasi Bangga Lokal dan pastikan untuk mengisinya dengan benar dan data yang tepat. Setelahnya pihak BCA akan melakukan kurasi dan konfirmasi lewat email dan nomor telepon yang telah diberikan untuk langkah selanjutnya.

Leave a Comment