Sewa Mobil Surabaya » Rahayu Sewa Mobil & Tour

Selain Avanza yang sudah kami bahas tadi Xenia juga merupakan penguasa jalanan, yang dalam artian karena banyaknya pengguna mobil ini di jalan raya membuat Xenia menjadi semakin populer di kenal oleh semua kalangan mulai dari anak – anak, remaja, hingga orang tua. Xenia sendiri merupakan mobil MPV murah yang disukai masyarakat Indonesia yang juga merupakan salah satu mobil MPV yang greatest seller atau mencetak rekor penjualan terbanyak dari model lainnya yang mengeluarkan mobil sejenis, oleh karena itu kamu tidak perlu ragu lagi untuk menyewa mobil Xenia ini untuk berlibur ataupun jalan – jalan karena sudah jelas banyak sekali peminatnya diluar sana. Sewa Mobil Honda CR-V. Jika saya admin boleh katakan, mungkin CR-V ini adalah salah satu mobil favorit yang mimin sukai, namun sayang sekali karena mobil ini masih di bandrol dengan harga yang lumayan tinggi, di jual pada pasar kelas menengah atas.

mobil CR-V ini sendiri memiliki desain inside yang sangat bagus sekali terkesan sangat elegan, halus dan yang pasti masih premium, kursinya pun nyaman sekali cocok di gunakan untuk bepergian jauh keluar kota karena bisa membuat akan terus nyaman hingga sampai tujuan, kalau dari desain eksteriornya menurut saya mobil ini memiliki kesan yang sangat sporty, meskipun agak besar sih dan tidak cocok di jalanan macet namun saya tetep suka. Sewa Mobil Surabaya Mobilio merupakan salah satu kendaraan yang di keluarkan oleh honda, mobilio sendiri menurut saya memiliki desain yang hampir mirip sekali dengan honda jazz, dengan tampilan desain eksterior yang sangat menawan, desain lampu yang memiliki ciri khas tersendiri menjadi primadona dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Jika mendengar kata luxio pasti kamu akan langsung ingat dengan Daihatsu yang merupakan salah satu brand produsen mobil yang berasal dari negara Jepang dan kental melekat dengan mobil niaga produknya, memiliki physique yang sama besar seperti APV atau bongsor membuat mobil ini memiliki daya tampung yang lebih besar. Untuk interiornya sendiri Luxio memiliki kabin yang cukup luas lebih besar daripada GranMax sehingga bisa meningkatkan kenyamanan bagi penumpang saat di jalanan. Pada kursinya sendiri luxio memiliki kursi yang lebih luas dan busa yang lebih tebal daripada GranMax sehingga membuat penumpang lebih nyaman, menggunakan jenis pintu geser sehingga tidak memakan tempat saat dibuka.

Menggunakan kendaraan penumpang kecil pada umumnya tidak akan mampu memuat orang yang begitu banyak. Terlebih lagi untuk menjamu tamu – tamu penting keberadaan rental mobil mewah Surabaya sangat vital kehadirannya. Sistem penyewaan mobil Surabaya bulanan ini menjadi pilihan terbaik untuk mendukung operasional sebuah perusahaan dalam jangka waktu panjang.

jika di lihat dari desain interiornya pun juga sangat menonjolkan kesan sporty, mewah dan pastinya masih menonjolkan kesan preium, tidak hanya itu saja mobilio jika di gunakan di luar kota juga sangat cocok karena interior kursinya lumayan nyaman jadi tidak akan membuat penumpang capek di jalanan dan yang paling penting mobilio sangat irit sekali untuk urusan konsumsi bahan bakar. Fasilitas kamar resort terdiri dari AC, rak pakaian, TV kabel layar datar, kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower, handuk bersih, seprai kasur tersedia. Fasilitas lainnya meliputi resepsionis 24 jam, layanan kebersihan harian gratis, dan tempat penyimpanan free of charge. Untuk restorannya, ada restoran di dalam lodge yang menyediakan masakan Nusantara. Jika ingin makan di luar, sekitar 10 menit perjalanan dari lodge banyak terdapat pilihan kuliner khas Surabaya.