Sewa Mobil Surabaya Online

Terletak di pusat kota, tidak jauh dari space perbelanjaan Plaza Surabaya, Anda juga dapat mengunjungi monumen ini melalui Jalan Tol Waru-Juanda. Jembatan terpanjang di Indonesia ini memperoleh namanya karena menghubungkan pulau Jawa dengan pulau Madura. Sejak muncul dalam acara televisi The Amazing Race, popularitas Jembatan Suramadu pun turut meningkat sehingga banyak wisatawan secara khusus mengunjungi jembatan kabel ini untuk berfoto. Dengan memanfaatkan Jalan Tol Waru-Juanda dari bandara, Anda dapat mengakses jembatan ini dalam waktu kurang lebih 46 menit. Praktis dan mempermudah Anda saat membutuhkan kendaraan atau bahkan saat mengembalikan kendaraan sekalipun.

Bagian interiornya di desain trendy dengan kursi yang cukup nyaman sehingga membuat penumpang menjadi lebih betah naik Toyota Innova, perpaduan antara lekukan body interiornya pun juga terkesan elegan dengan paduan warna yang menarik, mengusung mesin diesel yang di sematkan pada mobil ini menjadikan konsumsi lebih irit bahan bakar, namun untuk tipe tertentu masih menggunakan bahan bakar bensin. Banyakdiscountterbaik untuk pemesanan berapapun, Pastikan anda mendapat potongan harga untuk pemesanan jauh-jauh hari, pemesanan skala banyak dan masa Rental panjang. Butuh Npwp Perusahaan, Slip PPn, PPh dan Efaktur untuk pencairan perusahaan atau pemerintahan ? kami akan datang ke tempat anda dan memberikan mobil pengganti. Terimakasih sudah menghubungi kami, Untuk informasi ketersediaan mobil hubungi tim marketing di kontak yang sudah kami cantumkan di bawah post ini.

Kami menilai setiap promo berdasarkan kebijakan bahan bakar, lokasi penjemputan, dan asuransi. Monumen unik ini dibangun di kapal selam KRI Pasopati 410 buatan Russia yang sebelumnya termasuk dalam armada Angkatan Laut Indonesia.

Seluruh unit kendaraan kami dirawat dan dimonitor secara ketat dan teratur, sehingga kondisinya selalu prima dan siap pakai setiap saat. Keamanan, kenyamanan serta eksklusifitas dalam penampilan menjadi prioritas utama dalam pelayanan yang tidak bisa ditawar. Layanan ASSA Rentmengutamakan kenyamanan pelanggan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, mengandalkan teknologi informasi yang cepat untuk setiap pengaduan yang dialami para pelanggan. Pertama, Jasa mobil sangat praktis karena anda tidak akan di repotkan dalam hal perawatan mobil, mengganti suku cadangnya ataupun lainnya. Anda tinggal memesan mobil yang anda butuhkan tanpa harus memikirkan hal lainnya.

Sebagai salah satu hotel yang masih sejaringan dengan Jaringan JW Marriott Hotels & Resorts, JW Marriott Hotel Surabaya sudah pasti menawarkan servis kelas atas. Bertempat di Jalan Embong Malang Surabaya 60261, resort ini menjadi salah satu resort yang paling banyak dipilih wisatawan yang berkunjung ke Surabaya.