Sewa Elf Murah Jakarta Standard

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan ruang bagasi yang cukup lausa sehingga memudahkan anda dalam menaruh barang-barang bawaan anda. Driver yang menemani dalam perjalanan wisata anda di pastikan sangat ramah dan Berpengalaman. Kami akan dengan cepat merespon semua pertanyaan yang di tanyakan oleh pelanggan.

Seluruh unit elf yang kami sewakan dibekali AC dengan performa Terbaik. Kami akan memberikan informasi anda manakala terjadi situasi irregular perihal sirkulasi udara dalam kabin mobil. Harga sewa elf bervariasi berdasarkan pada detil perjalanan yang ingin anda lakukan. Lihat Halaman Harga sewa elf untuk memberi gambaran secara terperinci. Tertarik menggunakan layanan sewa elf dan Hiace commuter dari Naga Trans ?

Jarak yang sangat jauh dan medan yang berat membuat penumpangnya tidak mudah lelah hingga tiba di tujuan. Kemudian dibekali dengan mesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771cc membuat tenaga yang dihasilkan mobil ini menjadi lebih besar yakni mencapai one hundred PS. Dengan tenaga sebesar itu mobil isuzu elf ini akan menjadi lebih cepat dan ringan dalam melakukan akselarasinya, apalagi torsi yang dihasilkan pun terbilang cukup besar.

Aleena Trans kini hadir untuk memudahkan kamu dalam segala jenis kegiatan transportasi terutama untuk Sewa Elf Jakarta. Kami akan merespon dengan cepat permintaan anda dan kami mempunyai komitmen untuk memberikan service Terbaik. Armada yang kami miliki terjamin kebersihan dan keamanan nya, sehingga pelanggan pun dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Mobil besutan Jepang, Isuzu ELF dikenal sebagai minibus dengan suspensi lembut. Membuat para penumpang dan buyer merasa nyaman selama dalam perjalanan.

Silahkan hubungi Customer Support kami melalui nomer kontak yang tersedia. Isuzu Elf memiliki ukuran cabin yang besar dengan ruang dalam mobil yang luas manjadikan mobil ini mampu manampung sekitar sixteen /20 orang penumpang.