Rental Dan Sewa Mobil Isuzu Elf Murah Harga Mulai Rp 750k

Layaknya mobil pribadi, mobil ini sudah dilengkapi fitur hiburan standar seperti pemutar musik, sistem AC dilengkapi pengaturan di setiap kursi, kapasitas daya tampung bagasi lebih besar dibandingkan mobil MPV sehingga sangat pas ketika ingin bepergian dengan jumlah barang bawaan yang banyak. Tak perlu khawatir kesulitan saat ingin melakukan pemesanan transportasi armada Elf maupun Paket Wisata, karena kami hadir untuk anda. Happy Bus mempunyai banyak cabang di setiap daerah seperti Yogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Cirebon, Brebes, Pekalongan, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Cilacap, Banten, Bekasi, Karawang, Garut, Surabaya, Kudus, Pati, Blora, Bojonegoro, Grobogan dan masih banyak lagi. Banyaknya cabang yang kami buka tersebut adalah bentuk upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anda semua. Khususnya memberikan kemudahan akses untuk bisa lebih dekat dengan para konsumen dan mengerti semua kebutuhan anda dalam rangka menciptakan wisata yang lebih menyenangkan.

Pemesanan bus pariwisata dianggap sah jika telah melakukan pembayaran uang muka sebesar 50% dari harga sewa. Rincian harga sewa bus pariwisata di atas tidak mengikat & dapat berubah sewaktu-waktu. Isuzu Elf merupakan mobil berjenis van microbus/minibus yang paling in style di kalangan pengusaha journey, mobil ini memiliki berbagai keunggulan antara lain sangat nyaman untuk perjalanan jauh karena rancangan suspensi yang empuk sehingga ketika melewati jalan terjal guncangan dapat diredam dengan sangat baik. Bagian ruang interior kabin lebar dan pengaturan kursi yang renggang sehingga posisi kaki dapat bergerak leluasa.

Opsi terakhir yang bisa kamu pilih adalah RR Trans dengan penawaran harga sewa istimewa. Hanya dengan 1,2 juta kamu bisa mendapatkan paket All in untuk penyewaan Elf Long kapasitas 18 orang. Melayani berbagai macam kebutuhan seperti marriage ceremony, wisata, atau event2 resmi perusahaan.

Sopir kami sangat berpengalaman dan berkompeten di bidanya, kami sangat ketat dalam menyeleksi setiap driver untuk mengendarai unit Sewa Elf Surabaya. driver yang sopan dan handal menjadi prioritas kami di mana ini merupakan standar sopir mobil pariwisata, selain itu juga fleksibel dalam menetukan waktu tujuan sesuai dengan kenginan pelanggan kami, penguasaaan jalan dan medan menjadi point untuk mengetahui rute jalan kemanapun dengan waktu cepat dan aman.

Hindari momen excessive season yang berdasarkan pengalaman penawaran harga layanan jasa sewa Elf akan jauh lebih mahal. Batas maksimal waktu penggunaan Elf untuk tujuan wisata luar Kota Surabaya, maksimal sixteen jam untuk hari yang sama.

Pastikan dalam perjalanan, anda bersama rombongan bisa memanajemen waktu dengan baik sesuai dengan instruksi. Lain cerita jika memang terjadi hal – hal di luar kendali seperti cuaca buruk atau pun jalanan yang macet. Sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan jasa Rental Elf Surabaya, kami sarankan untuk mempelajari harga yang ditawarkan terlebih dahulu ya.