Rekomendasi Jam Tangan Pria Dari Accessoria Official Store

Jam tangan adalah salah satu benda fashion yang tidak bisa dilepaskan dari pria maupun wanita. Kali ini akan dibahas seputar jam tangan pria rekomendasi dari toko online terbaik Accessoria Official Store.

Toko online satu ini merupakan salah satu tokoh rekomendasi yang menjual berbagai produk mulai dari perlengkapan produk fashion wanita pria dan juga anak-anak. Berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi jam tangan pria dari toko online ini.

  1. Linkgraphix Link Solid Grey

Jam tangan dari Accessoria Official Store merupakan jam analog yang materialnya terbuat dari plastic case glossy dan juga matt silicone strap. Jam ini memiliki desain yang kasual dengan tampilan indeks dan Arabic numeral. Terdapat pula Black blazer dengan detail time marking yang dibuat dengan teknologi Japan Quartz Movement. Jam sudah dilengkapi dengan pelindung water resistant 30 m.

Jam juga sudah dilengkapi dengan fitur kaca mineral yang tahan terhadap goresan. Untuk garansi produk selama 3 bulan dengan kelengkapan paket berupa jam dan juga box. Jam tangan ini dijual dengan harga cukup terjangkau dengan 230 ribuan.

  1. Linkgraphix Playhour  Link Solid Dark Green

Linkgraphix Playhour  Link Solid Dark Green merupakan jam tangan Unisex yang tentunya bisa digunakan untuk pria dan wanita. Jam tangan analog ini terbuat dari stainless steel case dan juga strap dengan green dial. Jam ini memiliki desain casual yang juga menggunakan teknologi  Japanese Quartz Movement, water resistant 30 m. Jam ini memiliki garansi selama 3 bulan dengan harga 230 ribuan saja.

  1. Linkgraphix Playhour Signature Nightmare

Jam ini punya model yang sangat unik dengan detail jam berupa image print yang di desain sangat trendy. Jam ini memiliki warna hijau dan masih merupakan analog watch yang dibuat menggunakan material plastik case dan juga PU strap. Untuk diameter jam yaitu 42 mm atau memiliki size XL. Jam ini memiliki garansi selama 3 bulan dengan kelompok kelengkapan berupa  jam dan juga box nya. Untuk harga produk adalah di angka 230 ribuan.

  1. Linkgraphix Link Solid White

Linkgraphix Link Solid White dari Accessoria Official Store merupakan jam analog yang terbuat dari plastik case glossy dan dipadukan dengan matte silicone strap. Pada bagian dial juga dilengkapi dengan warna putih. Jam memiliki tampilan casual dengan indeks dan Arabic numeral dan juga white bezel. Dilengkapi pula dengan fitur tahan air dan mineral sehingga jam tahan terhadap goresan. Untuk harga jam ini yaitu sekitar 230 ribuan dengan garansi produk selama 3 bulan.

  1. Linkgraphix Playhour Link Solid Navy

Jam ini download jam analog dengan desain casual yang dipadukan dengan plastik case dan silicone strap, untuk bagian dial-nya memiliki warna biru. Jam tangan ini memiliki penampilan indeks dan Arabic numeral yang dilengkapi dengan glass mineral dan scratch proof. Produk jam ini dilengkapi dengan water resistant 30 m dengan diameter 44 mm. Untuk garansi produk selama 3 bulan dengan harga 230 ribuan.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi jam tangan pria dari Accessoria Official Store  yang bisa jadi pilihan anda sebagai fashion item pria. Anda juga bisa dapat menemukan toko online ini  dengan mudah melalui situs jual beli Blibli. Dapatkan pula jam tangan pria ini dengan promo diskon besar-besaran hingga lebih dari 50% dari Blibli sekarang juga.