Mengapa Pilih Berasuransi Di Astra Life? Ini Alasannya!

Maraknya perusahaan asuransi bodong di Indonesia saat ini membuat masyarakat harus ekstra berhati-hati sebelum membeli produk asuransi. Padahal banyak yang sudah sadar akan pentingnya punya proteksi dari asuransi, namun sebagian mungkin juga masih takut membeli dengan banyaknya resiko penipuan. Sehingga belilah lewat perusahaan yang pasti-pasti saja, seperti diantaranya adalah Astra Life.

Dulu memang banyak masyarakat yang beranggapan belum penting punya asuransi, apalagi ketika usia masih muda serta dalam kondisi fisik yang sehat. Namun pandangan mereka berubah seketika setelah pandemi menyerang. Wabah yang secara tiba-tiba membuat seseorang terpaksa kehilangan nyawanya, sementara yang terserang harus berjuang menjalani pengobatan di rumah sakit agar bisa tetap sembuh dengan biaya yang tidak sedikit.

Mereka yang sudah punya asuransi tentunya akan merasa lebih tenang, karena memang sebagian besar biaya sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi tersebut, lalu bagaimana yang belum? tentu menyebabkan masalah secara finansial bukan. Tidak perlu khawatir karena tidak ada kata terlambat untuk membeli produk asuransi. Hanya saja pastikan Anda membelinya dari perusahaan yang sudah terjamin aman terpercaya, seperti diantaranya adalah Astra Life ini, mengapa harus Astra?

  1. Kondisi keuangan yang sehat, memilih perusahaan asuransi dengan keuangan yang sehat memang sangat penting, apalagi Anda sendiri pastinya tahu betapa banyak perusahaan asuransi yang mengalami kebangkrutan beberapa tahun terakhir, penyebabnya karena keuangan yang bermasalah. Sehat atau tidaknya perusahaan asuransi tersebut dapat dilihat dari nilai RBC, dimana ketika nilainya lebih dari 120 persen mengindikasikan kondisi keuangan yang sehat, sebaliknya ketika kurang dari jumlah tersebut maka keuangan tidak sehat dan berpotensi untuk menyebabkan masalah kedepannya.
  2. Reputasi yang bagus, memang jika dilihat ada banyak perusahaan asuransi besar di Indonesia, namun apakah semuanya memiliki reputasi yang bagus? nyatanya tidak. Bahkan rata-rata bermasalah pada pengajuan klaim nasabah yang dipersulit oleh perusahaan. Namun sejauh ini jika Anda melihat berbagai pemberitaan yang ada tentang Astra semuanya selalu bermuatan positif dan memang dikenal bagus oleh masyarakat.
  3. Layanan berbasis teknologi, bahkan selain kehadiran dari produk asuransi konvensional, maka Astra juga sudah mulai berinovasi diantaranya adalah dengan menghadirkan asuransi digital atau online. Nyatanya untuk produk asuransi yang satu ini memang lebih mudah untuk dibeli, termasuk juga untuk pengajuan klaimnya sendiri bisa secara online. Cocok untuk anak muda yang ingin serba praktis.
  4. Memiliki banyak rekanan dengan perusahaan di luar sana, mereka juga menjalin banyak rekanan dengan berbagai perusahaan lain termasuk diantaranya adalah rumah sakit, sehingga Anda juga tidak perlu khawatir jika ingin menikmati layanan klaim mudah dari Allianz ini.
  5. Produknya yang beragam serta lengkap, khusus untuk pilihan produk yang dijual oleh Astra ini sendiri juga tidak main-main karena memang ada begitu banyak serta lengkap, jadi Anda bisa bebas untuk pilah-pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. Entah itu produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi umum dan sebagainya.

Semakin percaya bukan dengan kualitas dari Astra Life ini, apalagi pengalaman mereka sebagai perusahaan asuransi juga tidak sebentar, sudah ada sejak belasan tahun di Indonesia. Jangan hanya menabung karena nyatanya uang tabungan bisa lenyap begitu saja untuk mendanai kebutuhan yang tidak terduga di masa mendatang, siapkan juga proteksi dengan asuransi agar kondisi keuangan tetap sehat, serta memberikan rasa tenang dalam hidup.