Harga Sewa Elf Surabaya Ke Berbagai Kota Tujuan

Untuk rombongan keluarga besar atau komunitas dengan jumlah penumpang banyak, kami menawarkan Rental Mobil Elf Surabaya. Mobil dengan tipe mikro bus, pilihan tepat bagi Anda yang ingin bepergian dengan jumlah penumpang 18 orang.

Isuzu Elf menawarkan tampilan luar yang polos dan panjang, mesin tidak berisik dan tentunya irit bahan bakar. Pengalaman ini sungguh bisa membuat perjalanan Anda menjadi sangat mengesankan bersama rombongan. Elf Short atau Elf Long Coaster milik Putra Wijaya Tours ini mampu menampung penumpang sebanyak orang.

Anda akan merasakan liburan di Malang yang nyaman dan menyenangkan bersama rombongan. Pilihlah mobil sewa sesuai kebutuhan dengan memperhatikan kapasitas tempat duduknya dengan begitu bisa menghemat pengeluaran. Layanan ini di buat untuk memudahkan anda dalam merencanakan perjalanan, dengan 1x banyar sudah mendapatkan layanan komplit mobil+driver+bbm, Layanan ini sering dipakai untuk acara wisata, kunjungan keluarga besar, hajatan research tour hingga antar jemput bandara. Sebagai penyedia jasa angkutan pariwisata tentunya harus bisa menghadirkan fasilitas sesuai dengan kebutuhan dengan selalu memperhatikan apapun yang bisa membuat anda nyaman dan puas, jika anda memerlukan fasilitas tambahan akan di sediakan dan diusahakan.

Biaya overtime dapat Anda lihat di tabel harga sewa Elf di Bali. Biaya rental mobil ELF dihitung dalam sehari selama 12 jam pemakaian. Isuzu salah satu merek pabrik mobil dari negara Jepang yang menyediakan banyak jenis pilihan mobil. Dari sekian banyak mobil pabrikan Isuzu, yang paling banyak digunakan untuk transportasi pariwisata adalah minibus Isuzu ELF.

Cari agent tempat sewa elf di Surabaya dengan pelayanan paling baik? Tunas Trans adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin sewa Isuzu Elf Pariwisata. Melayani segala macam kebutuhan, penjemputan di space sekitar Surabaya dan sekitarnya. Demikian kelebihan yang akan anda rasakan jika memutuskan untuk sewa mobil Elf Malang.

Jika Anda mencari kualitas mobil terbaik untuk transportasi jarak jauh Anda lengkap dengan asuransi kendaraan, maka kamilah pilihan terbaik yang Anda punya. Dengan pengalaman sebagai jasa rental terpercaya Indonesia khususnya kota Jakarta, integritas dan komitmen untuk menjaga kepercayaan setiap klien tercinta adalah tujuan kami. Penjemputan pelanggan yang berada luar kota akan ada tambahan biaya penjemputan. Mohon untuk melihat tabel harga biaya penjemputan di tabel di bawah.

Tarif sewanya dibanderol dengan harga mulai dari 1,1 juta sampai 1,450 juta. Sebab Elf merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar, nyaman dan dilengkapi oleh fasilitas modern. Nah, buat kamu yang berdomisili di kota Surabaya dan sedang cari referensi tempat sewa Elf terpercaya, disini kami punya beberapa daftar rangkumannya nih. Batas maksimal waktu penggunaan Elf untuk tujuan wisata dalam Kota Surabaya saja, maksimal 12 jam untuk hari yang sama. Jika penyewaan dilakukan melebihi batas waktu yang sudah disepakati, maka anda akan dikenai biaya tambahan sebesar 10 persen setiap jamnya dari keseluruhan harga yang telah disepakati dalam 1 hari.

Bila Anda memsan rental mobil kurang dari 12 jam sebelum waktu jemput, sopir akan menghubungi Anda segera setelah pesanan dikonfirmasi. Pahami momen dimana penyedia layanan jasa sewa Elf memberikan promo atau pun diskon. Semua pilihan paket harga di atas telah menjamin bahwa perjalanan dengan jenis Elf ini akan terasa aman dan selalu lancar. Dengan sistem navigasi yang selalu bisa diandalkan serta pemahaman jalur-jalur tercepat yang berupaya menghindari kemacetan. Para driver di Abimanyu Travel telah terlatih dengan baik, selalu ramah, dan memperhatikan kebutuhan para penumpang dalam rombongan wisata.