homescontents
July 27, 2024

Hello Sobat Berita Mulia! Kali ini kita akan membahas tentang “Wisata Kuliner di Bandung”. Siapa yang tidak suka kuliner? Apalagi jika kuliner yang disajikan sangat lezat dan menggugah selera. Nah, di Bandung terdapat banyak sekali wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Sobat Berita Mulia yang menginginkan makanan nasi yang memiliki rasa yang khas. Selain mempunyai rasa yang lezat, harga makanan di warung ini juga cukup terjangkau. Tidak hanya nasi, Sobat Berita Mulia juga bisa mencoba aneka lauk-pauk yang disediakan, seperti sate ayam, dendeng balado, dan masih banyak lagi.

Bebek Goreng Haji Slamet

Bebek Goreng Haji Slamet merupakan salah satu kuliner yang wajib Sobat Berita Mulia coba ketika berkunjung ke Bandung. Bebek yang digoreng dengan bumbu khas membuat rasa yang dihasilkan sangat lezat dan menggugah selera. Selain bebek goreng, Sobat Berita Mulia juga bisa mencoba aneka lauk-pauk yang tersedia, seperti nasi goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi.

Siomay Batagor Kingsley

Siomay dan batagor merupakan makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Nah, Sobat Berita Mulia bisa mencoba kelezatan siomay dan batagor di Kingsley, salah satu kedai kuliner yang paling terkenal di Bandung. Makanan yang disajikan dijamin segar dan memiliki rasa yang sangat khas. Sobat Berita Mulia juga bisa mencoba aneka minuman segar yang tersedia di kedai ini.

Es Cendol Elizabeth

Ingin mencoba minuman segar yang menyegarkan? Es cendol Elizabeth bisa menjadi pilihan yang tepat. Minuman ini terbuat dari tepung ketan hitam yang dicampur dengan santan dan gula merah. Ditambah es batu, membuat minuman ini sangat cocok untuk Sobat Berita Mulia yang ingin merasakan sensasi segarnya minuman.

Bakso President

Bakso memang sudah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Namun, jika Sobat Berita Mulia ingin mencicipi bakso yang benar-benar spesial, maka Bakso President bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang terjangkau, Sobat Berita Mulia bisa menikmati bakso dengan rasa yang sangat lezat dan daging yang empuk.

Conclusiion

Itulah beberapa contoh kuliner yang bisa Sobat Berita Mulia coba saat berkunjung ke Bandung. Ingat, ketika mencicipi kuliner di Bandung jangan sampai ketinggalan. Selain enak dan lezat, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Selamat mencoba!