Daftar Harga Sewa Elf Di Surabaya Murah Terbaru 2020

Jumlah penumpang menjadi patokan untuk pilihan-pilihan jenis Elf yang disebutkan di atas. Fasilitas tempat duduk selalu nyaman dan tidak akan menimbulkan rasa gelisah ketika menempuh rute panjang atau jalur lalu lintas padat.

Wira rental mobil, menyediakan, rental Elf di Bali dengan supir termasuk bahan bakar. Penggunaan Mobil Elf pariwisata dalam kota Surabaya maksimal 12 jam dihari yang sama. Penggunaan Mobil Elf pariwisata keluar kota maksimal 16 jam dihari yang sama. Mobil Elf memang sangat cocok untuk melakukan perjalanan di tengah kota Malang, menghabiskan waktu mengunjungi tempat-tempat wisata di Malang Raya. Disamping itu keunggulan mobil elf ini juga cukup teruji dengan ketangguhannya disegala medan.

Terdapat juga AC/penyejuk udara yang tidak ada di sarana angkutan umum yang sejenis. Menggunakan mobil Elf masih memiliki kenyamanan yang lebih baik dibandingkan menggunakan bus. Fasilitas kenyamanan dan inside yang ada di tempat kami sangat terawat dan bersih yang mampu memberikan kenyamanan kepada seluruh penumpang yang ada di dalamnya.

Pendingin ruangan juga terjamin akan selalu menyala dan diatur untuk menjaga kelembaban udara supaya semua penumpang tetap merasa sejuk. Biaya rental Isuzu ELF tidak termasuk tarif toll Bali Mandara dan biaya parkir kendaraan.

Sewa mobil elf kontrak bulanan untuk perusahaan, sekolah dan shuttle service. Kapasitas tempat duduk elf di tempat kami yang tersedia paling banyak 21 seats termasuk tempat duduk sopir, jadi untuk penumpang cuma ada 20 seats.

Jika anda butuh informasi pusat oleh-oleh has daerah, sopir akan siap membantu anda dengan memberi rekomendasi tempat oleh-oleh yang murah dan enak, selain itu sopir juga siap membantu membawa barang bawaan anda selama layanan berlangsung. Agar Anda bisa dapat harga yang murah dan unit terbaru, pesanlah Elf pariwisata Surabaya jauh-jauh hari sebelum hari berangkat. Misal 1 tahun sebelum berangkat Anda sudah memesannya, agar tidak kehabisan unit pada tanggal keberangkatan Anda.

Boleh, jika dirasa harga sewanya tidak masuk akal silahkan melakukan penawaran jangan sungkan-sungkan. Informasikan penjemputan dan tujuannya beserta estimasi waktunya mulai jam penjemputan dan jam pulang.

Kelebihan pemakaian 12 Jam dalam sehari akan dikenakan biaya extra time sebesar 10 % dari harga rental Isuzu Elf Bali. Harga sewa Elf di Bali diatas, untuk durasi sewa 12 jam dalam 1 hari.

Harga sewa yang tertera merupakan harga complete, untuk tujuan yang tersebut. Sedang cari tempat Sewa Elf di Surabaya yang punya armada terbaru? Lidya Trans Holiday merupakan biro perjalanan yang nomor 1 di Surabaya. Harga sewa yang tercantum adalah harga total untuk tujuan tersebut.