Car Rental In Sidoarjo From Rp200k

Prioritasnya adalah agar semua penumpang bisa berada di dalam satu kendaraan. Karena itu, kendaraan jenis Elf sangat direkomendasikan sebagai kendaraan untuk menempuh rute perjalanan jauh.

Karena itu sebagai konsumen kita juga harus lebih teliti dalam memilih armada terbaik. Paket pariwisata terdiri dari paket jumbo untuk 42 sampai fifty nine penumpang, mikro untuk penumpang 28 hingga 34 orang dan juga mobil wisata unutk 17 hingga 18 orang penumpang. Melayani untuk kunjungan bisnis, pernikahan acara keluarga atau pribadi, kegiatan wisata, acara pernikahan, dan atau acara lainya yang membutuhkan mobil sewaan. Melayani untuk perjalanan bisnis, wisata, perorangan atau perusahaan, baik dengan sopir atau tanpa supir. Melayani juga untuk Shuttle, antar jemput/drop penumpang, dengan tujuan dalam maupun luar kota, antar-jemput karyawan, tamu perusahaan, atau antar-jemput ke bandara.

Untuk pelayanan kami memang memberikan pelayanan terbaik dengan bekerja secara maksimal dan ramah kepada semua penumpang. Kami juga memiliki tenaga kerja profesional untuk masing – masing bidang. Mengalami kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan mobil anda rusak?

Selain dibekali mesin yang tangguh, Elf dapat melaju dengan stabil dan lebih tepat waktu. Sewa Mobil Elf pariwisata dalam kota sidoarjo maksimal 12 jam dihari yang sama. Mobil minibus isuzu elf termasuk kendaraan komersil , yang terkenal irit lincah nyaman baik untuk menempuh perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Cukup hubungi kontak dibawah ini, lakukan nego harga kemudia bayar uang muka, anda sudah bisa mendapatkan kendaraan yang anda inginkan. Anda juga tidak perlu ragu dengan kualitas armada yang akan anda dapatkan.

Kegunaan kendaraan di dalam kota plus supir dikenakan biaya tambahan Rp125.000 dengan durasi 12 jam, Rp150.000 durasi 24 jam. Kamu bisa menghubungi customer service untuk mendapatkan informasi harga sewa kendaraan. Transportasi pribadi, rekreasi, perjalanan dinas, pengangkutan barang maupun penjemputan dari bandara/pelabuhan/stasiun serta transportasi mobil mewah untuk pengantin, penjeputan tamu, perusahaan dll. Transportasi pribadi, rekreasi, perjalanan dinas, pengangkutan barang maupun penjemputan dari bandara/pelabuhan/stasiun serta transportasi mobil mewah untuk pengantin maupun penjeputan tamu perusahaan. Jenis kendaraan Elf pada umumnya digunakan untuk rute perjalanan jauh dengan jumlah penumpang cukup banyak.

Harganya sangat bersaing, berikut akan disebutkan beberapa list rental sewa mobil di Sidoarjo. Kenyamanan dan keamanan calon penyewa menjadi prioritas dari perusahaan ini. Armada yang disediakan mampu menampung orang dengan kapasitas four sampai 5 orang.