20 Rental Dan Sewa Mobil Surabaya Terlengkap

Salah satu agen sewa mobil di Surabaya, Indonesia yang siap melayani Anda selama berada di Surabaya dengan varian unit mobil terbaik dan harga bersaing dengan perusahaan lain. Tidak cuma bergerak di jasa sewa mobil perusahaan ini juga menyediakan jasa tour dan journey. Anda bisa menghubungi mereka melalui telpon – – atau datang langsung ke alamat kantor yang berada di Jl.

Perusahaan ini coba mempertemukan antara kualitas kendaraan sewa dan ragam pelayanan yang prima dengan harga yang selalu berkompetitif. WX Rent Car termasuk perusahaan sewa mobil di Surabaya yang transparan tentang harga sewa, mulai dari Rp. Harga sewa mobil Surabaya ini berlaku untuk semua hari, mulai Senin sampai dengan hari Minggu serta berlaku seluruh wilayah Jawa Timur, tidak ada beda harga meskipun ke Bromo, Gunung Ijen, Banyuwangi , Magetan , Pacitan). Kami siap melayani Anda 7 hari 24 jam untuk membantu Anda dalam pemesanan rental mobil / sewa mobil di Surabaya. Untuk harga embrace BBM atau harga untuk sewa mobil surabaya luar kota silahkan hubungi kami through telp / whatsapp.

Tirta Raya 1 No.4 Waru Surabaya Jawa Timur – Indonesia buka dari jam 06.00 sampai jam 21.30 . Berikut ini namanya Okkarent yang juga sebuah perusahaan jasa sewa mobil Surabaya, tepatnya berlokasi di Surabaya Timur.

Alamat kantor strategis, lokasinya yang strategis berada di jantung kota sangat pantas bila kami di jadikan sebagai pusat rental mobil di surabaya. Fantastik Trans menyediakan berbagai jenis mobil manual mau pun matik sesuai kebutuhan Anda dengan harga mulai 275.000 . Anda bebas pergi ke mana pun dan bebas atur waktu perjalanan dengan layanan mobil lepas kunci.

Berikut di bawah ini adalah harga rental mobil di Surabaya dalam kota, untuk sewa mobil ke luar kota silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Bagi anda yang baru pertama kali ke kabupaten surabaya entah itu untuk urusan kerja, kunjungan keluarga atau wisata dan kebetulan belum faham betul jalan sebaiknya menggunakan layanan rental mobil surabaya berikut supirnya.

Nikmati perjalanan serasa mobil pribadi dengan harga terbaik, mobil bersih dan prima. Dinamika roda perekonomian di Surabaya ikut mendorong aktivitas bisnis, perdagangan, dan industri di dalamnya. Kebutuhan lahanpun pun semakin dibutuhkan, tak hanya untuk tanah yang dijual, melainkan juga kebutuhan untuk disewa dalam kurun beberapa waktu. Banyak pebisnis dan pengusaha yang membutuhkan unit lahan sewa untuk mendirikan unit ruko, restaurant, kafe, grocery store, minimarket, pabrik, dan unit gudang. Tak hanya itu, kebutuhan rental juga dimanfaatkan untuk mengolah tahan produktif seperti pertanian, perkebunan, juga perikanan.