10 Rental Sewa Elf Di Surabaya 2020 Long Short Harga Murah Isuzu Putra Wijaya

Melebihi batas waktu sewa akan dikenakan cost 10% / Jam dari harga per 1 hari. Penggunaan Mobil Elf di Surabayaa keluar kota maksimal sixteen jam dihari yang sama. Daftar harga diatas tersebut di atas tidak berlaku pada bulan Mei, Juni, Desember. Tata letak ini tidak hanya membuat ruang kabin depan semakin luas , namun juga memungkinkan pengemudi atau penumpang untuk keluar dengan leluasa dari pintu kiri ataupun kanan. Jendela depan juga dilengkapi dengan tombol power, fitur yang tidak biasanya ditemukan di mobil komersial.

Mitra Mandiri Trans bisa dibilang salah satu perusahaan jasa transportasi yang sudah cukup terkenal di Surabaya. Oleh sebab itu, mencari transportasi yang tepat untuk menunjang kebutuhan liburan sangatlah diperlukan.

Pemakaian Mobil Elf Pariwisata dalam kota Surabaya maksimum 12 jam dihari yang sama. Pemakaian Mobil Isuzu Elf keluar kota optimal 16 jam dihari yang sama. Kami tantotrans juga melayani apabila anda serta rekan – rekan mau berziarah wali 9 dan wali 5 ataupun ketempat yang sudah di tentukan terlebih dulu, untuk anggota dalam jumlah yang banyak kami menyiapkan Big Bus Pariwisata untuk mengantarkan ke tempat tujuan andadengan selamat. dengan armada terbaru dan kondisi selalu prima menjadikan urusan anda berjalan dengan sempurna, percayakan selalu urusan transportasi anda bersama kami.

Type Elf yang tersedia disini memiliki kapasitas bervariasi mulai dari 10s, 12s, 15s dan 20s. Elf Surabaya Trans merupakan pusat penyewaan Elf di Surabaya yang mempunyai komitmen memberikan harga serta pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.

Jika kamu pergi liburan bersama rombongan keluarga, sahabat ataupun rekan kantor sepertinya armada yang tepat untuk dipilih adalah Elf. Merupakan Perusahaan bergerak dibidang Transportasi Darat melayani Jemputan Karyawan, Drop Hotel, Drop Bandara Soekarno Hatta, Besanan, Lamaran, Pernikahan, Ziarah dan Wisata. Batas waktu penggunaan Luar Kota dari pukul 05.00 sampai dengan pukul 23.00.