Yaris Rp 225 000

Jika anda berniat untuk lease car surabaya di tempat kami sebaiknya baca informasi yang kami tulis di bawah ini untuk informasi lebih lengkap. Tran99.com adalah Rental Mobil Surabaya yang menyediakan jasa sewa mobil di surabaya dan keluar kota. Kami Berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan menyediakan kendaraan yang berkualitas. Layanan Rental Mobil Surabaya yang kami berikan memiliki SOP yang telah diatur melebihi standar rental mobil di surabaya maupun rental mobil di kota lainnya guna memberikan layanan kepada konsumen secara sempurna, sehingga sudah barang tentu perusahaan kami mendapatkan penilaian sempurna dari konsumer eksisting kami. Oleh karena itu harus kiranya kami memberikan informasi kepada Anda supaya tidak salah memilih rental mobil di surabaya maupun rental movil di kota lainnya melalui perusahaan kami.

Setiap akhir pekan jalan penghubung kedua kota ini pasti menjadi ramai dan berpotensi terjadi kemacetan. Namun hal itu tidak menyurutkan para pelancong dari Surabaya maupun dari kota sekitarnya untuk berkunjung ke Malang dan kota Batu. Simbol yang berada depan Kebun Binatang Surabaya ini merupakan lambang kota Surabaya.

destinasi populer sewa mobil surabaya malang, batu, bromo, banyuwangi, juanda dan luar kota lainnya. anda bisa menyewa di balazha.com dengan sopir atau tanpa sopir seperti tergantung dengan kebutuhan anda.

Ikon Surabaya ini berbentuk ikan hiu dan buaya, sangat menarik dan ikonik untuk dijadikan tempat berfoto dan selfie para pengunjung. Sebuah museum kretek yang pernah menjadi pabrik rokok Sampoerna. Bentuk bangunan masih mempertahankan bentuk asli khas jaman kolonial Belanda.

Sopir-sopir yang mereka sediakan juga bukan sopir magang melainkan sopir tetap sehingga professionalitas mereka tidak perlu diragukan. Mobil jenis lain silahkan hubungi pemilik melalui nomor kontak di atas. Biaya Jemput/Antar Luar Kota akan dikenakan jika lokasi jemput atau antar Anda berada di luar kota/wilayah yang sudah ditentukan.

Pelanggan hanya perlu duduk nyaman di kursi penumpang serta menikmati perjalanan. Para pelancong dari luar kota Malang sangat mengapresiasi pembangunan dan pembukaan jalan tol Surabaya Malang ini.