Sewa Elf Long Jakarta Murah » Cipendawa Rent 08170079567

Harga sewa mobil elf dengan kapasitas 15 orang Aleena Trans di mulai dari harga 840.000, harga berbeda beda sesuai dengan tujuan dan jumlah seat atau jenis kendaraan. Menyewa kendaraan di AleenaTrans akan mendapat kan driver ber-lisensi, asuransi dan juga welcome drink. Jenis kendaraan sewa elf lengthy ini bisa menjadi mobil rental yang lebih mewah dibanding hiace commuter dikarenakan bisa dibentuk sesuai kebutuhan sejak dari pembelian. Sehingga menyewa mobil elf bisa jadi lebih sesuai apalagi digunakan untuk rombongan penumpang dibawah 20 orang. Selain untuk kebutuhan liburan ke suatu kota atau tempat tujuan, ada juga rombongan untuk perjalanan lainnya.

Sewa Mobil Elf Jakarta Tangerang – Dapatkan penawaran harga sewa elf di Tangerang kota dan Tangerang Selatan paling murah untuk armada keluaran terbaru dari shilaTour & Travel. Pemesanan sangat mudah, bisa through on-line reserving atau langsung datang ke kantor.

Naga Trans melayani jasa transportasi untuk area pulau Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera dengan area penjemputan Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Naga Trans adalah penyedia jasa transportasi yang memberikan jaminan kenyamanan perjalanan wisata, antar jemput, mudik, shuttle dengan mobil elf terbaik. Dukungan unit keluaran terbaru dan dikendarai oleh supir berpengalaman menjadi nilai tambah mengapa kami layak menjadi pilihan. Call PT.Pujangga travel melayani sewa / rental mobil elf di tangerang dengan biaya murah namun berkualitas. Untuk mengetahui Harga Sewa Rental Elf di Tangerang yang lebih Akurat silahkan menghubungi tim PT.

Rental Elf Jakarta menawarkan pelayanan yang berkualitas untuk acara liburan, pertemuan keluarga, pernikahan dan lainnya. Apabila Anda memerlukan armada transportasi yang cocok untuk mengangkut orang banyak, pilihlah penyewaan mobil Elf Jakarta. Perjalanan bersama rombongan 8–9 orang menggunakan mobil Elf merupakan alternatif paling perfect. Tak ada penumpang yang harus menjadi sopir karena sopir sudah disediakan. Anda dan rombongan hanya perlu menikmati perjalanan menggunakan armada yang nyaman dan modern.

Lihat dulu daftar harga sewa Isuzu Elf pariwisata yang paling murah di Jakarta dari Abadi Tour & Travel. Isuzu Elf juga biasa disebut Bus Mini / Micro Bus dengan kapasitas mulai dari eleven seat sampai 19 seat. Varian jenis mobil elf yang dapat anda sewa terdiri atas tipe brief dan lengthy, masing masing unit memiliki kapasitas tempat duduk 15 dan 19 buah.

Berbagai keperluan lain yang bisa di cakup seperti mungkin tim dokumentasi atau pembuat movie, dinas, keluarga, dan sebagainya. Tentu saja karena biayanya bisa jadi lebih ringan jika satu rombongan saling patungan. Dan masing-masing penumpang bisa ikut menyumbang iuran dengan biaya rendah untuk sewa kendaraan ini. Anda dan jasa sewa Elf murah Jakarta bisa merundingkan ketentuan yang paling menguntungkan baik bagi perusahaan maupun jasa penyewaan Elf. Hal ini karena menyewa mobil Elf untuk transportasi karyawan perusahaan menguntungkan bagi perusahaan.

Layanan sewa Elf Jakarta Naga Trans adalah wujud dari komitmen kami dalam memberikan layanan transportasi komersial untuk ragam perjalanan dengan armada terbaik. Harga Sewa mobil Elf Jakarta sudah termasuk BBM dan Driver di luar parkir dan toll.