ASUS Business, Barisan Produk Komersil Sekalian Jalan keluar Menyeluruh untuk Usaha Anda

ASUS Business bisa bawa usaha jadi lebih produktif

ASUS mengenalkan ASUS Business, titik produk untuk industri komersil yang tampil menjadi pemecahan menyeluruh buat tingkatkan daya produksi usaha pada era wabah ini. ASUS Business menjajakan piranti komputasi terpilih serta terpadu lewat software khusus berstandar industri. Deretan produk ASUS Business pun datang dengan pelayanan premium dan direncanakan teristimewa untuk menolong banyak pebisnis serta institusi di Indonesia mengoptimalkan kekuatannya. ASUS Business tidak cuma datang untuk beberapa pebisnis enterprise, tapi juga eksekutor UMKM atau SMB, institusi pemerintahan, sampai pengajaran.

“ASUS tidak hanya menang dalam posisi produk consumer serta gaming. Kami  punyai deretan produk usaha yang paling mendalam dan bisa terpadu dalam suatu ekosistem yang teruji,” tutur Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Pengalaman panjang ASUS dalam mendatangkan piranti komputasi terhebat ditambah lagi jaringan service terluas di Indonesia membikin ASUS Business tampil jadi pemecahan terbaik buat beberapa pebisnis, sampai lembaga pemerintahan serta pengajaran.”

Untuk Seluruhnya Barisan Usaha

ASUS Business tidak sekedar ada buat usaha kelas enterprise saja. ASUS memiliki komitmen mendatangkan piranti serta service terbaik buat pelbagai titik usaha termaksud ke beberapa pelaksana UMKM, sampai lembaga pemerindah serta pengajaran. ASUS pula mempunyai komitmen dan menyuport penuh aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang difungsikan pemerintahan Indonesia. Seluruhnya untuk memberi kegunaan lebih untuk pebisnis dan orang Indonesia.

“Misi kami bukan sekedar mendatangkan ASUS Business jadi jalan keluar paling tangguh untuk banyak pebisnis, tapi juga berikan fungsi untuk Indonesia keseluruhannya,” tutur Jimmy Lin menambah. “Bantuan penuh kami kepada kebijaksanaan TKDN yaitu satu diantara usaha ASUS supaya dapat tumbuh bersama-sama dan berikan kegunaan luas untuk penduduk Indonesia.”

Di bagian pengajaran, ASUS Business miliki pelbagai piranti komputasi tangguh seperti ASUS BR1100 yang berbasiskan Windows serta Chromebook C214 berbasiskan ChromeOS. Ke-2 nya adalah netbook yang didesain teristimewa untuk dipakai oleh peserta didik umur muda dan sudah diperlengkapi spek dimulai dengan bentuknya yang kuat serta tahan membanting, diperlengkapi monitor sentuh, sampai punyai dua camera buat hubungan belajar yang lebih bagus. Sementara itu buat pendidik, ASUS Business menjajakan jalan keluar ialah ExpertBook B1 dan B3 Seri dan Chromebook CX5 Seri yang diperlengkapi spesifikasi lebih modern.

Berpindah ke bagian UMKM atau SMB, ASUS Business punyai jejeran piranti komputasi dengan Biaya To Ownership (CTO) rendah tetapi tetap ditambahkan feature terbaik dalam kelasnya. Piranti komputasi itu salah satunya merupakan notebook ASUS ExpertBook B1 serta B3 Seri yang kokoh, singkat, dan ringkas buat mendukung keproduktifan dimana-mana. Diluar itu, ASUS Business pun tawarkan all-in-one PC ASUS AIO V161 yang ringkas dipakai di berapa skenario usaha.

ASUS Business juga bisa dipercaya untuk pebisnis jumlah besar atau enterprise seperti posisi industri keuangan, pemerintah, sampai kesehatan. Variasi baris piranti komputasi dimulai dengan netbook entry-level Expertbook B1 buat staf sampai notebook premium Expertbook B9 buat level-manajemen, segalanya datang untuk menjawab halangan industri usaha yang bertambah aktif.

Selalu Bisa Dihandalkan

Lantaran pengalaman panjang ASUS dalam industri komputasi dan technologi, seluruhnya posisi piranti komputasi itu bukan hanya miliki rincian hardware terpilih serta paling depan, namun juga dibikin memakai bagian yang berkualitas hingga selalu bisa dipercaya buat beragam skenario operasional usaha.

Semua feature yang masuk ke ekosistem ASUS Business sudah direncanakan biar selalu bisa dipercaya kapan saja. Untuk itu, ASUS menegaskan tiap feature itu udah bisa lolos beberapa test ketahanan berlebihan berstandar militer AS (MIL-STD 810H) dengan pengecekan dimulai dengan test operasional di temperatur serta kelembapan berlebihan sampai test fisik seperti ketahanan pada bentrokan dan getaran.

Ekosistem Usaha yang Lengkap

ASUS Business tidak hanya sebatas bawa feature komputasi tapi juga mendatangkan pemecahan untuk mempertautkan feature-perangkat itu supaya tercipta sebuah ekosistem yang terpadu. ASUS Kontrol Center sebagai software management piranti terfokus yang memungkinnya klub IT buat mengendalikan, mengamati, serta mengoptimalkan kapasitas seluruhnya fitur di ekosistem ASUS Business.

Ekosistem ASUS Business bukan cuma menyeluruh dalam soal management dan kualitas featurenya, dan juga sampai di metode keamanannya. Diawali pada pelindungan fisik, feature yang dijajakan ASUS Business sudah ditambahkan dengan feature pengunci biar tidak gampang diculik. Pelindungan data  jadi yang diutamakan di ASUS Business. Lewat tehnologi Trusted Basis Module (TPM) 2.0, data yang ditaruh di fitur yang terpadu dalam ekosistem ASUS Business bisa dienkripsi hingga terjaga dari beragam teror keamanan digital.

Pelindungan lebih jauh  didatangkan pada feature sebagai sisi dari ekosistem ASUS Business, satu diantaranya yakni spesifikasi buat menyetop akses pemakai ke port USB. Feature itu ada untuk menghalang penebaran malware maupun program yang merugikan lewat USB flash drive oleh pemakai.

Selaku suatu jalan keluar terpadu, ASUS Business pula berikan nilai plus untuk beberapa pebisnis serta institusi. CTO adalah satu diantara focus di ASUS Business. Buat tersebut ASUS Business menjajakan variasi pilihan kustomasi fitur dan hardware di tiap fitur hingga pebisnis dan institusi bisa mengoptimalkan daya produksi tak perlu mengeluarkan dana berlebihan.

Tidak cuma itu, ASUS Business pun tawarkan jenis pilihan buat service purna jual. Pebisnis serta lembaga bisa manfaatkan pelayanan extra seperti Warranty Extention sampai lima tahun, Accidental Damage Protection (ADP) dengan garansi pelindungan sampai 100%, service Onsite Servis, sampai VIP Dukungan Line yang bisa memberi support tehnis pribadi.

Info selanjutnya bisa Anda baca di situs sah ASUS Business.